, , ,

Anime No Game, No Life Zero Umumkan Jadwal Tayangnya!

Seri Novel ini rencananya tayang pada 15 Juli mendatang

Penerbit Kadokawa menayangkan iklan untuk Anime No Game, No Life Zero di Stasion Kokusai Tenjijo di Tokyo. Iklan tersebut mengungkap jadwal penayangan filmnya yakni pada 15 Juli. Film ini juga akan mendirikan Stan pada acara AnimeJapan 2017 di hari Minggu nanti.
Para pemeran yang akan kembali mengisi perannya adalah:

Cover Movie No Game, No Life Zero
Cover Movie No Game, No Life Zero
  • Yoshitsugu Matsuoka sebagai Sora
  • Ai Kayano sebagai Shiro
  • Yoko Hikasa sebagai Stephanie Dora
  • Yukari Tamura sebagai Jibril
  • Yuka Iguchi sebagai Clammy Zell
  • Mamiko Noto sebagai Feel Nilvalen
  • Miyuki Sawashiro sebagai Izuna Hatsuse
  • Rie Kugimiya sebagai Teto

Atsuko Ishizuka kembali mengisi peran sebagai direktur film ini di studio Madhouse. Jukki Hanada juga kembali mengisi peran penyusun seri, dan Satoshi Tasaki sebagai pendesain karakter. Super Sweep (Shinji Hosoe, Ayako Saso, Takahiro Eguchi, dan Fumihisa Tanaka) juga kembali berperan sebagai komposer musik di Kadokawa.

Cerita Novel ini berpusat pada 2 pemeran utama yaitu Sora dan Shiro, sosok kakak beradik yang memiliki reputasi sebagai Gamer NEET akut (Pengangguran) yang telah membuat sebuah legenda di kalangan para gamer di Internet. Kedua gamer ini menganggap dunia nyata sebagai “Game Busuk.” Namun suatu hari, mereka dipindahkan ke dunia lain oleh seorang bocah yang menyebut dirinya sebagai “Dewa”. Di dunia itu, Sang Dewa melarang adanya perang dan menyatakan kalau “Segala perihal di dunia ini akan di tentukan dengan sebuah Permainan” bahkan perebutan perbatasanpun juga demikian. Umat manusia telah terpojokkan sampai tinggal menyisakan 1 kota saja, karena kalah dari ras lainnya. Dapatkah Sora dan Shiro, yang merupakan kakak beradik tidak berguna, berubah menjadi “Penyelamat Dunia” di dunia lain ini? “Yah, mari kita mulai permainannya.”

Kamiya meluncurkan seri novel ini pada 2012 dengan gambarannya sendiri setelah berhasil membantu menggambarkan seri novel lain yang akhirnya digabah menjadi sebuah Anime, seri itu adalah Itsuka Tenma no Kurousagi (Kelinci Hitam bernyawa Tujuh). Kadokawa memasarkan jilid ke-9 Novelnya pada Agustus. Yen Press juga mempublikasikan seri novel ini di Amerika Utara, sedangkan Seven Seas Entertainment mempublikasikan adaptasi manga milik Mashiro Hiiragi.

Sumber: Anime News Network

What do you think?

5 points
Upvote Downvote

Total votes: 5

Upvotes: 5

Upvotes percentage: 100.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Written by Hanzu Seinaru

Trust yourself, Trust your harem.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *