, ,

Cuplikan ke-2 Sin: Nanatsu no Taizai, perdengarkan Lagu Pembukanya!

Sin: Nanatsu no Taizai rencananya akan tayang pada 14 April

Situs resmi dari Sin: Nanatsu no Taizai, adaptasi anime dari proyek multimedia Hobby Jepang yakni 7 Dosa Besar(Nanatsu no Taizai, yang kadang disalahpahami dengan judul komik serupa momongan Nakaba Suzuki) mulai menampakkan cuplikan videonya pada Kamis ini. Video ini memperdengarkan cuplikan lagu pembuka Mia REGINA yang berjudul “My Sweet Maiden.”

Sebuah selebaran pada acara AnimeJapan 2017, yang diadakan di pusat konvensi Tokyo Big Sight pada kamis hingga minggu nanti, mengungkapkan judul resmi animenya dalam bahasa inggris yakni, “Seven Mortal Sins.”

Para pemeran utama animenya juga akan muncul di acara TV spesial Sin: Nanatsu no Taizai Jirashi Tokuban ~Shinri Test de Vast ga Maruhadaka?!~ yang ditayangkan di Tokyo MX pada 7 April pukul 25:05 (bisa dibilang pukul 1:05 pagi tanggal 8 April). Acara spesial ini akan ditayangkan juga di AT-X dan BS11. Sebagai tambahan, Akane Fujita, Arisa Sakuraba, dan Megumi Toda juga akan menghadiri panggung spesial acaranya di AnimeJapan pada hari Sabtu.

Cuplikan ke-2 Sin: Nanatsu no Taizai, perdengarkan Lagu Pembukanya!

Seri anime ini akan ditayangkan di AT-X pada 14 April di tengah malam (bisa dibilang resmi 15 April), dan akan disusul tayang oleh Tokyo MX. SEri ini juga akan mulai tayang di BS11 pada 17 April. Situs resminya mengungkapkan kalau anime ini akan berjumlah 12 episode.

Ceritanya menggambarkan, sosok Malaikat Agung Lucifer yang menentang Dewa dan akhirnya dibuang ke bagian neraka terbawah sebagai sosok Malaikat buangan. Dalam perjalanan menuju neraka, Lucifer tak sengaja bertemu dengan sosok gadis SMA yang bernama Maria, yang kemudian membantu dirinya. Di neraka, Lucifer bertemu dengan Leviathan, dan Leviathan menjelaskan soal perihal Tujuh Dosa Besar pada Lucifer, mereka merupakan sosok 7 Raja Iblis yang memimpin neraka. Setelah para Tujuh Dosa Besar menyegel kekuatan Lucifer, Lucifer memulai petualangannya dengan Maria dan juga Leviathan untuk mengalahkan mereka.

Para pemeran utamanya adalah:

Visual Lucifer
Eri Kitamura (Karen Araragi dari Nisemonogatari) sebagai Lucifer (yang mewakili Harga diri)

 

Visual Leviathan
Akane Fujita (Yuzuka Hanami dari Mahou Shoujo Nante Mou Ii Desu Kara) sebagai Leviathan (yang mewakili Rasa iri)
Visual Satan
Arisa Sakuraba (Keiichiro Shinozaki kecil dari Shounen Maid) sebagai Satan (yang mewakili Kemurkaan)
Visual Belphegor
Ai Kakuma (Ruko Kominato dari Selector Infected Wixoss) sebagai Belphegor (yang mewakili Kemalasan)
Visual Mammon
Yoko Hikasa (Rias Gremory dari High School DXD) sebagai Mammon (yang mewakili Ketamakan)
Visual Beelzebub
Yui Ogura (Sumika Izumino dari Yuri Kuma Arashi) sebagai Beelzebub (yang mewakili Kerakusan)
Visual Asmodeus
Chiaki Takahashi (Azusa Miura dari The [email protected]) sebagai Asmodeus (yang mewakili Nafsu)
Visual Astaroth
Azusa Tadokoro (Nao Nakamura dari Trickster) sebagai Astaroth, Raja Iblis Pemurung
Visual Belial
Shizuka Itou (Sailor Venus dari Sailor Moon Crystal) sebagai Belial, Raja Iblis Kesombongan
Visual Maria
Megumi Toda (Hajime Shinoda dari New Game) sebagai Maria Totsuka

Kinji Yoshimoto (Queen’s Blade: The Exiled Virgin, Plastic Little) akan mendireksi anime ini di TNK dan Artland, dan dia juga berperan dalam pembuatan konsep cerita, penyusun seri, serta desainer warna. (Eri Umemoto juga ikut berperan dalam desain warna bersama dengan Yoshimoto.) Masashi Suzuki (The Sacred Blacksmith, Rail Wars!, Queen’s Blade: Grimoire) berperan sebagai penulis utamanya.

Nanatsu no Taizai

Niθ (Blassreiter, Samurai Girls) menggambarkan desain original karakternya, dan Sachiko Yasuda (Direktur Animasi Prison School, To Love Ru: Darkness) yang akan mengadaptasi desainnya ke dalam bentuk animasi. Yasuda juga berperan sebagai ketua direktur animasi, bersamaan dengan Masaru Koseki (Happiness!, Demon King Daimao) dan Junji Goto (School Days, High School DxD. Daimidaler). Kio Edamatsu (Magi: Adventure of Sinbad) akan berperan sebagai desainer industri. Kenta Masuda (Motto To Love Ru, Blade & Soul) akan jadi direktur seninya, dan Sadahime Matsubara (Queen’s Blade: The Exiled Virgin, Ikki Tousen: Dragon Destiny) akan ambil bagian sebagai kordinator visualnya.

Sebagai tambahan dari lagu pembukanya, grup beranggotakan 3 orang gadis Mia REGINA akan melakukan lagu penutupnya yang berjudul “Welcome to our diabolic paradise.” Totalnya, seri ini akan memiliki 14 lagu karakter, dan tiap episodenya akan berisikan beberapa dari lagu itu.

Situs Comic Fire Hobby Japan juga mempublikasikan adaptasi manganya yang dikerjakan oleh Ururihi.

Sumber: Anime News Network, MoCa News

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Written by Hanzu Seinaru

Trust yourself, Trust your harem.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *